Indonesia Masters 2022 - Seabrek Tantangan Menanti Pemain Debutan

Pramudya Kusumawardana (Humas PP PBSI)
Pramudya Kusumawardana (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Bagi pemain tunggal putri Putri Kusuma Wardani dan pemain ganda putra Pramudya Kusumawardana, kesempatan bertanding di Indonesia Masters 2022, 7-12 Juni, sekaligus menjadi kali pertama bagi mereka bertanding di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Putri merasa sangat gembira, sementara Pramudaya ingin menyuguhkan performa terbaiknya di hadapan publik Istora.

"Saat bisa tampil di turnamen level super 500 pertama, rasanya senang. Saya sangat excited dan langsung masuk ke Istora," tutur Putri, melalui siaran pers Humas PP PBSI, Senin (6/6).

"Laga pertama di kualifikasi persiapan sama saja, seperti laga biasanya saja. Dari segi fisik pasti ditingkatkan untuk menghadapi turnamen ini," juara Orléans Masters 2022 itu, menambahkan.

Sementara, Pramudya juga ingin menampilkan penampilan terbaiknya dan bermain tanpa beban. Peraih medali perak SEA Games Vietnam 2021 dan juara Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 bersama Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan itu, ingin memberikan bukti layak menjadi salah satu di antara yang terbaik dari sektor ganda putra Indonesia.

Pram/Yere siap tampil gemilang di turnamen berlevel BWF World Tour Super 500 ini. "Bermain di Istora saya mau menampilkan yang terbaik. Tentu dukungan penonton di sini sangat besar dan pasti membuat nervous," katanya.

"Hal itu tentu membuat saya akan sedikit mengontrol emosi untuk bisa tampil fokus di setiap laganya," pungkasnya.