(Djarum Sirnas Premier Jatim Open) PB Exist Juara Umum di Seri Penutup

PB Exist Jakarta juara umum Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Timur Open 2019.
PB Exist Jakarta juara umum Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Timur Open 2019.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Madiun | Raihan manis berhasil didulang PB Exist Jakarta pada seri penutup Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Timur Open 2019 yang berlangsung di GOR Wilis, Madiun, mulai 11 hingga 16 November, kemarin. Dari 19 nomor yang dipertandingkan, tim yang bermarkas di Kabupaten Bogor ini sukses membawa pulang lima gelar juara.

Hasil tersebut rupanya sudah sesuai dengan target awal yang ditetapkan PB Exist Jakarta sebelum berlaga di ajang Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Timur Open 2019 ini.

“Yang pertama pastinya bersyukur bisa keluar sebagai juara umum di seri penutup Djarum Sirnas 2019 ini. Kalau dibilang sesuai target atau tidak, sebetulnya sudah sesuai dengan harapan, yaitu lima gelar juara. Tapi memang ada beberapa nomor yang kita target akan menyumbang gelar, ternyata meleset. Tapi justru yang tidak ditargetkan, berhasil menyumbangkan gelar,” kata Pelatih PB Exist Jakarta, Prasetyo Restu Basuki kepada Djarumbadminton.com.

Lima gelar PB Exist di seri penutup Djarum Sirkuit Nasional 2019 ini dipersembahkan Muhammad Iqbal (Tunggal Taruna Putra), Siti Sarah Azzahra (Tunggal Taruna Putri), Deswanti Hujansih Nurtertiati (Tunggal Remaja Putri), Bodhi Ratana Teja Gotama (Tunggal Pemula Putra) dan Alvin Syaputra/Wahyu Agung Prasetyo (Ganda Pemula Putra).

“Secara keseluruhan, penampilan anak-anak dikejuaraan ini sudah cukup baik. Karena memang kita juga melakukan persiapan yang cukup untuk seri penutup Djarum Sirnas ini. Semoga saja prestasi PB Exist bisa terus berlanjut di kejuaran-kejuaraan berikutnya,” tandasnya.

Sementara itu, PB Djarum Kudus, PB Pertamina Fastron dan PB Jaya Raya Jakarta sama-sama meraih tiga setengah gelar pada kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Timur Open 2019.