(Blibli Indonesia Open) Guys, Mampir Yuk ke Booth Official Blibli

Pintu depan booth Blibli.com.
Pintu depan booth Blibli.com.
Indonesia Open ‐ Created by Iman

Jakarta | Pentas Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour 2019 sudah memasuki babak final. Para penonton pun sejak Minggu (21/7) pagi sudah mengantre untuk mendapatkan tiket pertandingan. Padahal, pertandingan baru akan dimulai pukul 14:00 WIB.

Jika Anda sudah berada di Istora Senayan, jangan lupa mampir ke Booth Official Blibli yang berada di depan pintu masuk. Memang ada apa sih di booth Blibli lantai dua? Jawabannya, apalagi kalau bukan official merchandise dari Blibli Indonesia Open 2019.

Official Blibli Indonesia Open 2019 t-shirt ini menjadi salah satu official merchandise yang paling dicari banyak orang. Dengan bahan yang nyaman dipakai dan desain yang oke banget, siapa sih yang nggak mau koleksi?

Kamu juga pasti 'mupeng' kan melihatnya?. "T-shirtnya keren-keren, dan pastinya tempatnya sangat fantastis. Dekorasi ciamik, nyaman pokoknya," kata Desi (25), salah seorang penonton asal Pasar Minggu.

Walau desainnya cukup beragam, jumlahnya yang limited edition membuat t-shirt ini sama sekali nggak pasaran loh, dijamin!. Serunya lagi, kamu juga bisa beliin buat saudara, teman, atau pasangan sekalipun. Sama-sama tersedia dalam berbagai desain, ada juga t-shirt buat anak kecil yang kelihatan nggak kalah keren. Penasaran kan? Ayo datang ke Official Blibli sebelum kehabisan.

Berdasarkan pantauan Djarum Badminton, Booth Blibli Official mulai disesaki para penonton. Harga t-shirtnya pun dibanderol dengan harga yang cukup murah. Ada t-shirt yang dijual mulai Rp50 ribu, Rp70rb, Rp75 ribu, hingga 150rb.