India Open 2023 - Indonesia Memasang Target Dua Gelar Juara

Herry IP & Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Humas PP PBSI)
Herry IP & Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

New Delhi - Manajer tim bulu tangkis Indonesia Aryono Miranat menyatakan, tim "Merah Putih" telah siap bertarung pada India Open 2023, yang direncanakan digelar di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, 17-22 Januari. Dengan kekuatan yang dimiliki, pihaknya mengincar dua titel kampiun dari turnamen BWF World Tour Super 750 ini.

"Kami menargetkan bisa merebut dua gelar juara. Yaitu dari ganda putra dan tunggal putra. Semoga semua pemain bisa menampilkan performa terbaiknya," ujar Aryono, dalam siaran pers Humas PP PBSI, Senin (16/1) petang WIB.  

Tim bulu tangkis Indonesia tiba di Indira Gandhi International Airport, New Delhi, India, Minggu (15/1) malam waktu setempat. Skuad yang terdiri dari para pemain dan pelatih ini bertolak dari Kuala Lumpur dengan maskapai Malaysia Airlines MH 0190, usai mengikuti Malaysia Open 2023.

Sementara, ganda putra juara Malaysia Open 2023 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, baru terbang ke New Delhi pada Senin (16/1) siang dari Kuala Lumpur, untuk menyusul dan kemudian bergabung dengan rekan-rekannya yang telah tiba di India.

Menurut rencana, pada Senin (16/1) malam, tim Indonesia rencananya akan memulai latihan di Main Hall selama sekitar dua jam. "Malam ini kita mulai latihan. Saya lihat kondisi pemain juga sehat dan tidak ada yang cedera," demikian Aryono.