Kontrak Hendrawan Diperpanjang

Internasional ‐ Created by RYN

Asosiasi Bulutangkis Malaysia setuju untuk memperbaharui kontrak Hendrawan, pelatih tunggal putra Malaysia. Selain Hendrawan, Asosiasi Bulutangkis Malaysia juga setuju untuk memperpanjang kontrak dua pelatih lainnya yang akan berakhir tahun ini.

"Kontrak Hendrawan dan pelatih lainnya akan diperpanjang dua tahun," ujar Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia, Tan Sri Mohamed Al-Amin Abdul Majid.

Ia juga mengatakan pihaknya telah berdiskusi perihal perbaikan kualitas bulutangkis Malaysia. Asosiasi Bulutangkis Malaysia mencoba untuk menambah jumlah pelatih.

"Kami mencari di setiap nomor, dari mulai tunggal putra, ganda putra, dan semuanya. Kami juga akan merubah struktur pelatihan," imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Asosiasi Bulutangkis Malaysia, Ng Chin Chai mengatakan, pihaknya membutuhkan 12 pelatih. Para pelatih tambahan akan menangani sektor tunggal, tidak disebutkan secara rinci apakah untuk tunggal putra atau putri.

"Kami telah memberikan mandat kepada Direktur Teknis (Morten Frost)," kata Chin Chai.

Ketika ditanya apakah akan melibatkan pelatih dari dalam atau luar negeri, ia mengatakan hal tersebut belum diputuskan, tergantung kemampuan mereka dalam melatih para pemain.