Korea Open 2022 - Bagas: Permainan Kami Sudah Lumayan Enak

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Humas PP PBSI)
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Suncheon | Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri merasa sudah menemukan ritme permainan yang cocok di Korea Open 2022 sehingga bisa mencapai lolos ke partai semifinal. Ganda pelapis pelatnas ini bersyukur dapat melalui babak perempat final setelah mengalahkan pasangan tuan rumah, Yong Jin/Na Sung Seung dua gim langsung 22-20, 21-18.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur diberikan kemenangan. Tadi lawan bermain cukup baik, sehingga membuat kami kesulitan untuk mendapatkan poin," kata Fikri melalui siaran pers Humas PP PBSI, Jumat (8/4) malam.

"Permainan kami sudah lumayan enak, hanya memang masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Jadi tadi poin sudah unggul, sempat mepet lagi," Bagas, menambahkan.

Dengan kemenangan yang diraih juara All England 2022 tersebut, Indonesia memastikan satu tempat di babak final Korea Open 2022. Namun, lawan berat sudah menanti Bagas/Fikri di semifinal, yakni para senior mereka Fajar Alfian/Muhammad Ardianto, yang pada pekan lalu naik ke podium teratas Swiss Open 2022.

Fajar/Rian menghentikan perlawanan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia dengan skor tipis 21-19, 22-20.

Laga "all Indonesian semifinals" ini berlangsung pada Sabtu (9/4) di Palma Indoor Stadium, Suncheon.