(Kualifikasi Piala Thomas & Uber 2016) Hadapi Maladewa, Tim Thomas Indonesia Turunkan Skuad Terbaik

Internasional ‐ Created by AH

(Jakarta, 15/02/16) - Laga pertama babak penyisihan grup C Kualifikasi Piala Thomas, akan mempertemukan Indonesia dengan Maladewa. Di laga perdana ini, Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia akan menurunkan skuad terbaiknya.

Baik dari sektor tunnggal dan ganda, Tim Indonesia menurunkan atlet sesuai rangkingnya. Yakni Tommy Sugiarto, Ihsan Maulana dan Anthony Ginting di sektor tunggal, dan pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dari sektor ganda yang akan melakoni babak penyisihan group melawan Maladewa nanti.

“Pada pertandingan hari ini kami memang menurunkan pemain sesuai dengan rangking mereka supaya mereka bisa beradaptasi dengan situasi lapangan pada saat pertandingan, yang pasti berbeda dibandingkan pada saat mereka latihan.” kata Hendry Saputra selaku Kepala Pelatih Tunggal Putra.

“Kami tadinya berencana tidak menurunkan Hendra/Ahsan dalam pertandingan perdana ini. Namun, setelah didiskusikan dengan Tim Manager dan juga pemainnya, maka kami memutuskan untuk menurunkan Hendra/Ahsan supaya mereka bisa beradaptasi terlebih dahulu dengan keadaan dan situasi lapangan pertandingan di Gachi Bowli Stadium Hyderabad,” papar kepala pelatih Ganda Putra Herry Iman Pierngadi.

Laga babak penyisihan grup C Kualifikasi Tim Piala Thomas Indonesia berhadapan dengan Tim Piala Thomas Maladewa akan berlangsung hari ini, Senin (15/02) pukul 16.30 waktu setempat.

Inilah susunan Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia berhadapan dengan Tim Kualifikasi Piala Thomas Maladewa sebagai berikut:

 

  • Tunggal putra: Tommy Sugiarto vs Mohamed Ajfran Rasheed
  • Tunggal putra: Ihsan Maulana vs Hussein Zayan Shaheed
  • Tunggal putra: Anthony Ginting vs Rifau Hussain
  • Ganda Putra: Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan vs Thoif Ahmed Mohamed/ Hussein Zayan Shaheed
  • Ganda Putra: Angga Pratama/ Ricky Karanda Suwardi vs Waseem Ahmed/ Rifau Hussain (*)