Luxembourg Open 2022 - Tiga Wakil Indonesia Mulai Bertarung

Chiara Marvella Handoyo (Djarum Badminton)
Chiara Marvella Handoyo (Djarum Badminton)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Sebanyak tiga wakil Indonesia mulai bertanding di Luxembourg Open 2022 yang berlangsung di d'Coque Centre National Sportif & Culturel, Luksemburg, Kamis (5/5) pagi waktu setempat. Dua pemain tunggal putri, Chiara Marvella Handoyo dan Aura Ihza Aulia, serta satu ganda campuran Verrell Yustin Mulia/Bernadine Anindiya Wardana, akan mengawali perjuangan mereka di turnamen ini melalui babak kualifikasi.

Berdasarkan susunan pertandingan di laman Tournament Software, pada babak kualifikasi tunggal putri, Chiara bertemu unggulan keenam asal Belanda, Nadia Choukri. Sementara, Aura berhadapan dengan wakil Swiss, Anja Strausak.

Pada sektor ganda campuran, runner-up Stockholm Junior 2022, Verrell/Bernadine, bertemu pasangan Swiss, Adrian Joliat/Cloé Brand.

Sementara pada Jumat (5/5), delapan wakil "Merah Putih" lainnya di turnamen level International Series ini langsung bertarung di fase penyisihan, yakni dua ganda putra serta masing-masing tiga wakil pada sektor ganda putri dan ganda campuran.

Mereka adalah Marwan Faza/Verrell Yustin Mulia dan Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo pada sektor ganda putra. Kemudian pada sektor ganda putri, Puspa Rosalia Damayanti/Jessica Maya Rismawardani, Titis Maulida Rahma/Bernadine Anindiya Wardana, dan Aura Ihza Aulia/Chiara Marvella Handoyo

Kemudian pada ganda campuran, Muh Putra Erwiansyah/Puspa Rosalia Damayanti, Patra Harapan Rindorindo/Titis Maulida Rahma, Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani

Berikut susunan pertandingan kualifikasi para wakil Indonesia di Luxembourg Open 2022:

Tunggal Putri (Kualifikasi)
Nadia Choukri (Belanda/6) vs. Chiara Marvella Handoyo
Aura Ihza Aulia
vs. Anja Strausak (Swiss)

Ganda Campuran (Kualifikasi)
Verrell Yustin Mulia/Bernadine Anindiya Wardana vs. Adrian Joliat/Cloé Brand (Swiss)