Malaysia Open 2022 - Ana/Tiwi Petik Pelajaran dari Dua Turnamen di Istora

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (Humas PP PBSI)
Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Kuala Lumpur | Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menyatakan, memperkaya pola permainan menjadi hal yang terus ditingkatkan untuk menghadapi Malaysia Open 2022, yang berlangsung pada pada 28 Juni hingga 3 Juli mendatang di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Terhenti di babak 32 besar Indonesia Masters 2022 dan babak 16 besar Indonesia Open 2022, menjadi pengalaman penting untuk terus berkembang.

"Kami banyak belajar dari hasil di Indonesia Masters dan Indonesia Open kemarin. Dari segi pola permainan kami belum bisa mendapat banyak serangan," kata Amalia, yang akrab disapa Tiwi, dalam siaran pers Humas PP PBSI (27/6).

"Hal itu yang kami latih seminggu kemarin, bagaimana caranya untuk terus mendapat serangan. Tidak banyak waktu memang tapi kami coba manfaatkan, semoga di pertandingan ini bisa lebih baik," Tiwi, menambahkan.

Ana/Tiwi merupakan satu dari tiga ganda putri Indonesia yang akan berlaga di turnamen berlevel BWF World Tour Super 750 ini. Pada laga pembuka, keduanya akan meladeni perlawanan Francesca Corbett/Allison Lee dari Amerika Serikat.

Sementara, juara SEA Games Vietnam 2022 Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, akan ditantang Stine Kuespert/Emma Moszczynski asal Jerman di babak 32 besar, Selasa (28/6).

Sementara, Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani akan bermain pada Rabu (29/6) melawan wakil tuan rumah, Vivian Hoo/Lim Chiew Sin.