Malaysia Open 2022 - Langkah "The Daddies" Terhenti di Perempat Final

Hendra Setiawan & Mohammad Ahsan (Humas PP PBSI)
Hendra Setiawan & Mohammad Ahsan (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Kuala Lumpur - Pasangan senior Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dihadang unggulan lima, Aaron Chia/Soh Woi Yik, di perempat final Malaysia Open 2022. Ganda putra yang dijuluki "The Daddies" ini kalah tipis 13-21, 22-20, 19-21 dari pasangan tuan rumah tersebut, dalam pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7).

"Kita tetap mengucap syukur bisa menyelesaikan pertandingan dengan lancar, kita juga mengucapkan selamat kepada pasangan Malaysia yang bermain bagus hari ini," kata Ahsan, dalam siaran pers Humas PP PBSI.

"Di gim ketiga tadi kita kan tertinggal terus tapi kita tidak mau menyerah, terus mencoba sampai akhir. Sayang servis saya tadi di angka 19-20 agak tanggung. Ya belum rezeki. Selain itu, mereka memang sangat siap tadi," Hendra, menambahkan.

Bagi "The Daddies", mencapai babak delapan besar sudah merupakan hasil yang lumayan bagus, mengingat mereka mendapat hasil kurang maksimal di beberapa turnamen terakhir. Mereka pun segera bersiap untuk tampil lebih baik pekan depan di Malaysia Masters 2022.

"Dari segi penampilan di Malaysia Open ini sudah jauh lebih baik, tapi tetap harus ditingkatkan lagi. Semoga minggu depan di Malaysia Masters bisa lebih maksimal," ucap Hendra.

Dengan hasil ini, Indonesia menempatkan tiga wakil di babak semifinal Malaysia Open 2022, yakni Jonatan Christie pada nomor tunggal putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri).