SEA Games 2021 - Pasangan Singapura Menanti Apriyani/Fadia di Semifinal

Apriyani Rahayu & Siti Fadia Silva Ramadhanti (Humas PP PBSI)
Apriyani Rahayu & Siti Fadia Silva Ramadhanti (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Bắc Giang | Memang sulit bagi ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti untuk menutupi rasa senang usai menang. Terlebih, mereka berhasil menebus kekalahan di babak final nomor beregu SEA Games Vietnam 2021. Namun, Fadia mengingatkan untuk tidak lekas puas. Insyirah Khan/Zhi Rui Bernice Lim sudah menanti di semifinal nomor perorangan, Sabtu (19/5),

"Senang bisa membalas kekalahan kemarin, tapi saya tidak boleh terlalu puas karena masih ada pertandingan besok," ucap Fadia.

Lain hal dengan Apriyani, yang tampak berupaya menikmati setiap momen di pesta olahraga Asia Tenggara ini, terutama menjelang partai empat besar. "Setelah ini, kita mau tetap menikmati saja. Makan enak, istirahat, dan melakukan apa yang kita rasa enjoy," katanya.

"Tidak mau terlalu berpikir jauh dulu," peraih keping emas Olimpiade Tokyo 2020 ini, menambahkan.

Apriyani/Fadia menumbangkan unggulan pertama dari Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di babak delapan besar nomor perorangan SEA Games Vietnam 2021. Bertanding di Bắc Giang Gymnasium, Jumat (20/5) pagi, ganda putri anyar Indonesia itu menang dua dua gim langsung 21-15, 22-20.

Namun, langkah Apriyani/Fadia gagal diikuti rekannya Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani. Mereka kalah dari wakil Thailand yang juga unggulan kedua, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard, dua gim langsung 17-21, 20-22.