Singapore Open 2023 - Rehan/Lisa Siap Tempur

Lisa Ayu Kusumawati & Rehan Naufal Kusharjanto (Humas PP PBSI)
Lisa Ayu Kusumawati & Rehan Naufal Kusharjanto (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menyatakan siap bertarung di Singapore Open 2023, 6-11 Juni, di Singapore Indoor Stadium, Kallang. Selain Rehan/Lisa, kekuatan Indonesia juga bakal bertambah, menyusul pemain-pemain yang terbang langsung dari Bangkok, setelah tampil di kejuaraan Thailand Open 2023.

"Setelah absen dari Thailand Open, saya dan Lisa bisa berlatih dengan baik. Kini, saya sudah siap tempur. Keberhasilan meraih emas SEA Games Kamboja lalu, menambah semangat dan motivasi kami," ujar Rehan, melalui keterangan pers Humas PP PBSI.

"Saya juga siap. Persiapannya juga oke," kata Lisa.

Dalam tim yang akan bertarung ke negeri tetangga ini, terdapat para pemain terbaik yang dimiliki Indonesia. Ada nama-nama seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, Fajar Alfian/Muhamnad Rian Ardianto, dan lain-lain.

Pada Singapore Open 2023, Skuad "Merah Putih" memang mengusung ambisi besar. Selain karena turnamen menyediakan poin peringkat menuju kualifikasi Olimpiade Paris 2024, Indonesia juga ingin mengulang torehan apik tahun lalu dengan meraup tiga gelar juara.

Tiga titel tersebut dipersembahkan Anthony Ginting pada tunggal putra. Lalu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di ganda putra dengan mengandaskan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final. Satu gelar lagi direbut Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari ganda putri.