Atlet Pelatnas Tanding Fun Football, Greysia/Apriyani Turut Merumput

Apriyani Rahayu turut merumput fun football di GBK, Jakarta (Humas PP PBSI)
Apriyani Rahayu turut merumput fun football di GBK, Jakarta (Humas PP PBSI)
Nasional ‐ Created by EL

Jakarta | Para atlet dan pelatih bulu tangkis menggelar pertandingan fun football, Sabtu (22/1) sore. Tidak tanggung-tanggung, Fajar Alfian dan kawan-kawan menjajal Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, untuk bermain sepak bola. Pertandingan ini kian seru ketika peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu ikut turun merumput. Dua atlet wanita yang memang hobi sepak bola ini unjuk kebolehan di antara para laki-laki.

Laga fun football berjalan seru. Canda tawa terus mengiringi sepanjang pertandingan yang digelar dalam tiga babak, masing-masing berdurasi 30 menit.

Pada kesempatan tersebut, Jonatan Christie alias Jojo menyampaikan rasa bahagianya lantaran dapat merasakan bermain di stadion GBK. "Happy! Luar biasa bisa merasakan atmosfer Stadion GBK," tuturnya, dalam siaran pers Humas PP PBSI, Minggu (23/1).

"Kami kan jarang-jarang bisa mendapat kesempatan ini. Biasanya kami main di area pelatnas belakang tapi lapangannya kecil dan rumputnya tidak rata," Jojo, menambahkan.

"Tapi ternyata memang bermain sepak bola di lapangan sebesar ini capeknya luar biasa. Karena kan bukan olahraga yang biasa dimainkan juga. Jadi tadi masih nyari-nyari bagaimana cara bermain yang tepat," jelasnya.

Jojo mengaku banyak hal yang dapat dipetik di acara ini, seperti meningkatkan kekuatan fisik dan membangun kebersamaan.

"Bermain sepak bola di sini pasti menjadi latihan fisik dan kan jarang-jarang kita bisa kumpul semua seperti hari ini. Pemain tunggal dan ganda juga pelatih jadi bisa membangun kebersamaan dan chemistry. Have fun lah. Semoga kita bisa lakukan ini secara rutin," demikian Jojo.