(Caffino Superliga Junior) Menang Telak, Harimau Muda Puncaki Klasemen Grup B

Chia Jeng Hon (Harimau Muda) bersiap menyambut pengembalian.
Chia Jeng Hon (Harimau Muda) bersiap menyambut pengembalian.
Superliga Junior ‐ Created by Bimo Tegar

Magelang | Tim beregu putra U-19 Harimau Muda Malaysia sukses menyapu bersih kemenangan saat bentrok dengan Jatim United di laga perdana penyisihan Grup B Caffino Superliga Junior 2019. Harimau Muda menang telak 5-0 pada pertandingan yang berlangsung di GOR Bulutangkis Djarum, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (16/10). Dengan kemenangan ini, maka puncak klasemen sementara Grup B U-19 putra dihuni pasukan Harimau Muda.

Ong Ken Yon yang turun di partai pembuka, berhasil menyumbangkan poin pertama untuk Harimau Muda lewat kemenangan 21-9 dan 21-19 atas Aquiritto Jesse Cahyadi. Pasukan asal Negeri Jiran ini kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah pasangan Ching Kai Feng/Ooi Jhy Dar mampu menumbangkan Bryant Wirahadi Bagaskara/Novian Harya Pratama dalam permainan dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-11.

Tim beregu putra U-19 Harimau Muda Malaysia sudah dapat memastikan kemenangannya di partai ketiga. Lewat pertarungan yang berlangsung selama 27 menit, Ong Zhen Yi menang 21-16 dan 21-10 atas Ivan Bena Hatta. Di partai keempat, pasangan Lwi Sheng Hao/Yap Roy King juga berhasil menuntaskan tugasnya dengan sangat baik lewat kemenangan 21-15 dan 21-8 atas Dzaki Zaidan Hafidz/Muliadi Rizka Saputra.

Selanjutnya, Chia Jeng Hon berhasil menyempurnakan kemenangan bagi tim beregu putra U-19 Harimau Muda Malaysia setelah mengandaskan Akhmad Raikhan Nur Iswin di partai penutup dengan skor 21-15 dan 21-13.

Berhasil mengemas kemenangan 5-0 dan straight game di setiap partainya, lantas membawa tim beregu putra U-19 Harimau Muda Malaysia berada di puncak klasemen sementara Grup B U-19 putra Caffino Superliga Junior 2019. Selanjutnya, skuat asuhan Pelatih Poh Chai Boon ini akan menghadapi tim beregu putra U-19 Taiwan High School.