Hendra Mengaku Sudah Fokus Tampil di Turnamen Sesungguhnya

Pasangan Hendra Setiawan/Moh. Reza Pahlevi Isfahanidi saat menghadapi Marcus Fernaldi Gideon/Pramudya Kusumawardana pada ajang Simulasi Beregu PBSI (Badminton Indonesia)
Pasangan Hendra Setiawan/Moh. Reza Pahlevi Isfahanidi saat menghadapi Marcus Fernaldi Gideon/Pramudya Kusumawardana pada ajang Simulasi Beregu PBSI (Badminton Indonesia)
Nasional ‐ Created by Junius

Jakarta | Sukses membantu Tim Rajawali memenangi pertandingan Simulasi Beregu PBSI, Hendra Setiawan mengaku sudah fokus untuk tampil di turnamen sesungguhnya. Hal itu diungkapkan pemain spesialis ganda putra tersebut, usai tampil pada Simulasi Beregu PBSI, Selasa (7/8/2021).

"Kita sudah fokus ke turnamen beregu, sekitar dua minggu lagi kita akan berangkat. Sejauh ini semuanya ok. Senang bisa main di simulasi ini. Semoga kita bisa bawa pulang piala itu nanti," kata Hendra, seperti yang disampaikan tim Humas PP PBSI dalam forum media.

Hendra sendiri sukses membantu Tim Rajawali meraih kemenangan 3-2 atas Tim Garuda pada ajang Simulasi Beregu PBSI yang bertujuan sebagai persiapan para pemain jelang tampil pada Piala Sudirman dan Thomas & Uber Cup.

Turun pada partai ketiga ganda putra, Hendra yang dipasangkan bersama Moh. Reza Pahlevi Isfahani, berhasil mengalahkan Marcus Fernaldi Gideon/Pramudya Kusumawardana dari Tim Garuda lewat permainan tiga gim, 16-21, 21-18, dan 21-14.

"Pastinya senang karena bisa pasangan sama pemain berpengalaman seperti koh Hendra (Setiawan). Tadi saya main nothing to lose saja biar bisa mainnya enak dan masuk ke dia," kata Reza, seperti yang disampaikan tim Humas PP PBSI dalam forum media.

Selain pertandingan antara Tim Rajawali dan Tim Garuda, Simulasi Beregu PBSI juga akan menyajikan pertandingan antara Tim Harimau dan Tim Banteng di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (8/9/2021), mulai pukul 13:00 WIB.