(Kejurnas PBSI) Greysia/Apriyani Antar PB Jaya Raya Juara

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Jaya Raya) melepaskan serangan.
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Jaya Raya) melepaskan serangan.
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mengantarkan PB Jaya Raya Jakarta menjuarai Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 beregu campuran dewasa divisi 1 setelah memastikan kemenangan 3-1 atas PB Mutiara Cardinal Bandung di babak final yang berlangsung di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (22/12). Greysia/Apriyani menang 21-12 dan 21-8 dari Maretha Dea Giovani/Yulfira Barkah di partai keempat sekaligus menjadi penentu kemenangan bagi PB Jaya Raya.

Hanya butuh waktu 25 menit bagi Greysia/Apriyani menyudahi perlawanan Maretha/Yulfira. Penampilan Maretha/Yulfira memang belum mampu berbicara banyak kala berhadapan dengan pasangan ganda putri peringkat empat dunia ini. Greysia/Apriyani tampil tanpa kesulitan serius sehingga mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai penentu kemenangan.

“Puji Tuhan, pastinya senang dan bangga bisa menyumbang poin penentu kemenangan buat Jaya Raya. Saya senang juga bisa berkontribusi untuk tim ini. Semoga kedepannya, Jaya Raya bisa lebih banyak lagi meraih gelar juara beregu,” kata Greysia Polii.

Lebih lanjut Greysia mengatakan bila suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya bisa berkontribusi untuk tim yang sudah membina dan membesarkan namanya hingga sekarang ini.

“Berkontribusi dan mempersembahkan gelar juara Ini merupakan bentuk apresiasi kita sebagai atlet kepada klub yang sudah membina dan melatih kita sejak kecil. Rasanya kembali ke klub itu seperti pulang ke rumah sendiri. Jadi selalu nyaman dan menyenangkan, ditambah lagi kita bisa juara seperti ini,” ungkapnya.

Kemenangan di kejuaraan nasional ini sekaligus menjadi koleksi gelar keenam bagi PB Jaya Raya Jakarta. “Semoga kedepannya PB Jaya Raya bisa melahirkan atlet-atlet yang berkualitas untuk bisa membanggakan bangsa indonesia di kancah dunia,” tandasnya.