Krisna Taklukan Unggulan Satu

Krisna Adi Nugraha
Nasional ‐ Created by DS

Cirebon, Kali ini giliran Krisna Adi Nugraha asal DKI Jakarta yang membuat kejutan di Kejurnas Perorangan Taruna 2014. Pasalnya, tunggal putra unggulan ke tiga ini menaklukan pemain unggulan ke satu asal Jawa Barat, Vega Vio Nirwanda dengan dua game langsung pada laga semi final, Sabtu siang (13/12) di Gor Katiasa, Cirebon.

Menang di game pertama dengan skor 21-16, ternyata Krisna dipaksa harus menguras keringat di game kedua. Sebab untuk memenangkan pertandingan, Krisna harus melalui tiga kali duece. Skor akhir pun 24-22. Dengan kemenangan ini, Krisna pun melangkah ke partai final di kejuaraan ini.

Di pertemuan terakhir, saya kalah dari Vega. Makanya saya harus bermain maksimal, apalagi ini pertandingan terakhir di kelas taruna. Jadi rasa untuk mengalahkan lawan pun tinggi. Lagi pula tadi, dia mainnya lagi tidak enak dan sering error. Nah, dari situ lah. Saya coba menekan terus permainan dia.” tandas Krisna, usai bertanding.

Di babak final nanti, Krisna pun mengaku ini pertemuan kelima kalinya dengan lawan di final. Skor pertemuannya pun sama kuat, yaitu 2-2. Menurutnya lagi, selain menjaga kondisi dan fisik untuk di final. Ia akan menerapkan pola permainan safe dan usahakan jangan membuat kesalahan. Pokoknya selalu siap siaga waktu di lapangan nanti.