(Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation) Menang 3-2, Tim Rajawali Tetap Kokoh di Puncak Klasemen

Tim Rajawali menang tipis 3-2 atas tim Harimau.
Tim Rajawali menang tipis 3-2 atas tim Harimau. (Foto: PBSI - Nafielah)
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Tim Rajawali tetap kokoh di puncak klasemen sementara Mola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020 berkat raihan dua kemenangan. Setelah kemarin (1/9) Jonatan Christie cs menang 4-1 atas tim Garuda, siang ini (2/9), pada pertandingan yang berlangsung di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, tim Rajawali kembali memetik kemenangan 3-2 dari tim Harimau.

Meski menang dan tetap kokoh di puncak klasemen, pelatih tim Rajawali, Thomas Indratjaja mengaku senang. Namun dia merasa kurang puas atas kekalahan yang dialami Jonatan dari Chico Aura Dwi Wardoyo di partai pembuka, tadi pagi.

“Hasilnya menang 3-2, sudah baik. Sayang ya, harusnya kami bisa menang 4-1. Tapi nggak apa-apa lah, karena kami semua sedang berjuang untuk mencari pemain muda untuk bibit ke depannya,” kata Thomas Indratjaja dalam wawancara bersama Mola TV.

Lebih lanjut Indra menuturkan bila dia sangat puas atas hasil yang diraih pemain muda Karono dan pasangan Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan. “Saya rasa tim Rajawali sudah bermain dengan cukup baik, semangat juangnya juga sudah baik. Tapi memang ada yang harusnya menang, tapi tadi kalah,” ungkapnya.

Fajar Alfian dkk akan berhadapan dengan tim Banteng di laga pamungkas Mola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020, besok (3/9). Menghadapi ganda putra nomor dua dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Indra mengaku optimistis bila timnya akan tetap memetik kemenangan dan keluar sebagai juara. Bahkan, Indra memprediksi bila tim Rajawali bakal menang 3-2 atas tim Banteng, besok.

“Anak-anak semua bertekad untuk memang. Dan besok kami akan main habis-habisan. Karena mereka juga mau juara pastinya. Harapannya kami bisa menang walaupun mepet 3-2,” tutup Indra optimistis.

 

Berikut hasil pertandingan Tim Rajawali 3 – 2 Tim Harimau:

  • Jonatan Christie vs Chico Aura Dwi Wardoyo: 21-19, 13-21 dan 14-21
  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon: 21-18 dan 21-17
  • Karono vs Firman Abdul Kholik: 21-14 dan 21-10
  • Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan vs Amri Syahnawi/Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira: 21-18 dan 21-13
  • Bobby Setiabudi vs Christian Adinata: 13-21, 21-15 dan 19-21