Mulai Tahun ini Istora Berubah Nama Jadi Blibli Arena

Istora Gelora Bung Karno
Istora Gelora Bung Karno
Nasional ‐ Created by AH

Ajang Blibli.com Indonesia Open 2018 yang akan berlangsung mulai tanggal 3 hingga 8 Juli 2018 mendatang cukup memberikan banyak kejutan.

Selain menawarkan hadiah total yang cukup fantastis, yakni lebih dari 1 juta dollar AS, mulai tahun ini pun, nampaknya turnamen ini akan lebih istimewa. Pasalnya, setelah tahun 2017 Istora Senayan absen menjadi tuan rumah Indonesia Open, karena sedang direnovasi jelang Asian Games 2018, dan mulai tahun ini setelah rampung direnovasi hingga menjadi arena berstandar internasional, Istora Senayan juga akan berubah nama menjadi Blibli Arena.

Diakui kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto, jika hal ini dilakukan Blibli.com adalah salah satu bentuk pembuktian, jika Blibli.com totalitas mendukung semua kegiatan positif masyarakat Indonesia, tak terkecuali kemajuan bulutangkis Indonesia.

Perubahan nama Istora Senayan menjadi Blibli Arena menunjukkan totalitas kami untuk mendukung semua kegiatan positif masyarakat Indonesia, yang salah satunya dengan terjun ke event olahraga bulutangkis dan kami akan total mendukung kesuksesan berlangsungnya Blibli Indonesia Open 2018 untuk kemajuan perbulutangkisan Indonesia,” tutup Kusumo Martanto.