(Djarum Sirnas Kalimantan Selatan Open) Salli/Ayu Cari Peruntungan di Banjarmasin

Salli Lin/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani (PB Djarum Kudus) mengembalikan shuttlecock.
Salli Lin/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani (PB Djarum Kudus) mengembalikan shuttlecock.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Banjarmasin | Ganda taruna putri asuhan PB Djarum Kudus, Salli Lin/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani masih terus berupaya meningkatkan kualitasnya demi memperoleh hasil terbaik di ajang Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Kalimantan Selatan Open 2019, yang akan berlangsung di GOR Bulutangkis Berkat Abadi, Banjarmasin, pada 29 Juli hingga 3 Agustus mendatang.

Meski belum genap satu bulan berpasangan, Salli/Ayu optimis bisa memperbaiki hasil yang didapatkannya pada kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019, Juni lalu, di Bandung. Saat itu, Salli/Ayu baru berhasil mencapai babak perempat final.

“Persiapan untuk Sirnas kali ini sudah cukup mantap. Aku lebih yakin dan coba untuk enjoy di pertandingan nanti. Aku nggak mau muluk-muluk, main nothing to lose saja, berharap bisa mengeluarkan semua permainan terbaik di setiap pertandingannya,” kata Salli Lin kepada Djarumbadminton.com.

Pada laga pembuka Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Kalimantan Selatan Open 2019, Salli/Ayu akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Tasa Norhaliza/Yuja Nur Annisa Putri dari PB Mandiri Perkasa Banjarmasin. Di atas kertas, Salli/Ayu memang lebih diunggulkan untuk lolos ke babak perempat final. Namun, pebulutangkis kelahiran Bogor, 2 Mei 2002 ini mengaku tak ingin besar kepala dan akan fokus pada pertandingan pertamanya nanti.

“Sebetulnya kalau melihat hasil drawing, bagan kita cukup berat juga. Kalau berhasil menang di pertandingan pertama, selanjutnya kita akan ketemu mantan teman satu tim yang sudah lebih di atas kita juga umurnya. Tapi itu bukan jadi alasan, kita mau step by step saja. Terus yakin sama diri sendiri dan partner. Karena kita baru dipasangkan, jadi kita mau berusaha kasih yang terbaik saja,” pungkasnya.

Sementara itu, Salli Lin juga akan ambil bagian di nomor ganda taruna campuran bersama Ivan Adi Cahyono. Ivan/Salli mendapat bye di babak pertama dan masih menunggu calon lawannya di babak dua nanti.