(Djarum Sirnas NTB Open) Agripina/Meirisa Cicipi Tahta Juara

Selebrasi kemenangan Agripina Primarahmanto Putera/Meirisa Cindy Sahputri (PB Berkat Abadi).
Selebrasi kemenangan Agripina Primarahmanto Putera/Meirisa Cindy Sahputri (PB Berkat Abadi).
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Mataram | Penantian Agripina Primarahmanto Putera/Meirisa Cindy Sahputri untuk mencicipi podium tertinggi di nomor ganda dewasa campuran Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Nusa Tenggara Barat Open 2019 akhirnya terealisasi. Pasangan PB Berkat Abadi Banjarmasin ini sukses menyabet gelar juara lewat kemenangan 21-17, 23-25 dan 21-17 atas wakil PB Mutiara Cardinal Bandung, Reinard Dhanriano/Rayhan Vania Salsabila pada partai final yang berlangsung di GOR 17 Desember, Mataram, Sabtu (7/9).

Ini menjadi gelar perdana bagi Agripina/Meirisa sejak berpasangan Juni lalu. “Pastinya senang dan bersyukur bisa juara di sini. Ini gelar pertama buat kita. Dari awal memang kita sudah lumayan percaya diri melihat peluang untuk ambil gelar di Sirnas kali ini. Apalagi di Lombok ini penontonnya seru. Jadi tambah semangat mainnya karena banyak yang dukung kita di sini. Pokoknya I Love Lombok,” kata Agripina Primarahmanto Putera kepada Djarumbadminton.com.

“Sebetulnya kita bisa menang dua game langsung, tapi di game kedua, lawan coba mengubah pola main dan kita terlambat membaca perubahan pola main mereka. Di game ketiga kita bisa ambil lagi dan bermain lebih tenang,” sambungnya mengomentari soal pertandingan.

Lebih lanjut Agripina mengatakan bila gelar juara kali ini dipersembahkan untuk PB berkat Abadi yang sudah menaunginya sejak 2017 lalu. “Gelar ini kita persembahkan untuk PB Berkat Abadi yang selama ini terus mendukung dan memberikan kepercayaan kepada kita,” ungkapnya.

Sementara itu, Meirisa Cindy Sahputri mengaku sudah lebih kompak saat tampil bersama Agripina. “Sekarang sudah makin mantap latihannya, penyesuaiannya juga makin maksimal. Komunikasi kita sudah lebih baik dan sudah saling mengerti satu sama lain di lapangan. Intinya kita sudah lebih percaya diri. Semoga kita bisa mempertahankan gelar ini di seri Djarum Sirnas berikutnya,” tutur Meirisa.

Setelah menjuarai ganda dewasa campuran Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Nusa Tenggara Barat Open 2019, Agripina/Meirisa akan langsung mempersiapkan diri jelang Vietnam International Series 2019 yang akan dihelat pekan depan. “Kemenangan ini jadi modal untuk kita lebih percaya diri lagi di turnamen berikutnya,” tutupnya.