(Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open) Sampai Jumpa Lagi, Bandung!

Suasana GOR KONI, Bandung saat pelaksanaan Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019.
Suasana GOR KONI, Bandung saat pelaksanaan Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Bandung | Seri ketiga Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019 yang berlangsung di GOR KONI, Bandung pada 24 hingga 29 Juni 2019, kemarin, telah sukses digelar dan tentunya menjadi kenangan manis bagi para peraih juara. Kota Bandung selalu memberikan kesan yang tak terlupakan, khususnya untuk PB Jaya Raya Jakarta. Klub yang bermarkas di Bintaro ini keluar sebagai juara umum dengan raihan 5,5 gelar dari 19 nomor yang dipertandingkan.

Empat gelar juara di sumbangkan sektor tunggal dewasa putra, tunggal taruna putra, tunggal taruna putri dan ganda pemula putra. Sedangkan sektor ganda dewasa campuran, ganda remaja putra dan ganda pemula putri, masing-masing mempersembahkan gelar juara dengan pasangan yang berbeda klub.

Menariknya, para peraih gelar tersebut merupakan juara-juara baru binaan PB Jaya Raya Jakarta yang lahir dari Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019. Seperti Nyoman Tryadnya Arya Kurniawan misalnya. Turun di nomor tunggal dewasa putra, Nyoman tampil gemilang saat mengalahkan wakil Pelatnas PBSI, Karono di partai puncak dengan skor 21-19 dan 21-15.

“Saya sendiri nggak nyangka bisa juara, karena saya nggak ada target di kejuaraan ini. Tapi saya bersyukur bisa juara di seri ketiga ini. Mudah-mudahan gelar juara ini bisa memotivasi saya untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Nyoman Tryadnya Arya Kurniawan kepada Djarumbadminton.com.

Selain itu, Maharani Sekar Batari yang keluar sebagai kampiun di nomor tunggal taruna putri juga mengaku sangat senang bisa membawa pulang gelar juara. Pasalnya, persaingan yang semakin ketat di pentas Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019, membuat siapapun yang menjadi juara akan bangga.

“Persaingan sekarang sudah sangat merata. Jadi nggak gampang untuk bisa sampai ke babak final dan juara di Sirnas kali ini. Rasanya seneng banget bisa juara di Sirnas Bandung kali ini. Perjuangan saya dari awal sampai akhir tidak sia-sia, semuanya terbayarkan. Dan dari gelar juara ini semoga saya bisa semakin termotivasi lagi untuk jadi lebih semangat dan menambah kepercayaan diri saya,” beber Maharani.

 

Sampai jumpa lagi, Bandung!