(Djarum Superliga Badminton) Sudah Berusaha, Michelle Li Akui Kesalahan

v
Li Michelle (PB Djarum Kudus) mengembalikan shuttlecock.
Superliga ‐ Created by Bimo Tegar

Bandung | Tim beregu putri PB Djarum Kudus harus kehilangan poin di partai pembuka penyisihan Grup Y Djarum Superliga Badminton 2019, setelah Michelle Li dipaksa menyerah dua game langsung, 19-21 dan 14-21 atas pebulutangkis tunggal putri PB Mutiara Cardinal Bandung, Gregoria Mariska Tunjung pada pertandingan yang berlangsung di GOR Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Kamis (21/2).

Meski sudah berjuang maksimal dan berusaha memberikan permainan terbaiknya, namun Michelle Li mengakui bila dirinya sempat melakukan beberapa kesalahan pada pertandingan tadi.

“Saya merasa permainan saya hari ini cukup bagus. Walaupun harus saya akui beberapa kali membuat kesalahan sendiri yang tentunya cukup merugikan. Tapi saya sudah berusaha dan berjuang semaksimal mungkin di kejuaraan dan pertandingan ini,” jelas Li Michel usai bertanding.

Meski demikian, Michelle Li mengaku dapat pengalaman yang bagus saat pertama kali mengikuti kejuaraan Djarum Superliga Badminton 2019 ini. Apalagi dia bisa bergabung bersama klub PB Djarum Kudus. “Saya dapat pengalaman bagus dan berharga di kejuaraan ini. Banyak pertandingan bagus juga yang sudah saya lewati disini, setelah semua persiapan yang cukup matang. Termasuk hari ini saat melawan Gregoria,” pungkasnya.

Sementara itu, bila ingin lolos ke babak semifinal Djarum Superliga Badminton 2019, skuad putri PB Djarum Kudus harus memenangkan duel di laga terakhir penyisihan Grup Y ini, setidaknya dengan skor 3-2. Masih ada kesempatan bagi Michelle Li dan kawan-kawan untuk mengejar ketertinggalan dan mengembalikan keadaan.

Tapi bila kalah, PB Djarum Kudus terpaksa harus angkat koper dari kejuaraan Djarum Superliga Badminton 2019.