Saksikan Live Streaming Gelaran Djarum Superliga Badminton 2015

Djarum Livestreaming
Superliga ‐ Created by RE

Bagi anda yang tidak dapat langsung datang ke perhelatan turnamen Djarum Superliga Badminton 2015, Djarumbadminton.com pada gelaran tahun ini akan kembali menyiarkan seluruh pertandingan Djarum Superliga Badminton 2015 secara live melalui media streaming mulai babak penyisihan hingga final.

Acara yang akan digelar di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali pada 25 Januari hingga 1 Februari mendatang akan menampilkan sederet nama-nama pebulutangkis top dunia.

Tak hanya dihadiri klub lokal, sejumlah klub asing juga memeriahkan penyelenggaraan Djarum Superliga 2015.

Di sektor putra, ada tim Tonami dan Hitachi dari Jepang, serta Granular asal Thailand. Sementara di sektor putri, empat klub asing turut serta yaitu tiga klub asal Negeri Sakura : Hokuto Bank, Renesas dan Gifu Tricky Panders, serta Granular (Thailand) yang akan memanaskan persaingan dalam perebutan gelar juara.

Pertandingan antar klub - klub tersebut dapat disaksikan secara live melalui media streaming di  http://livestreaming.djarumbadminton.com. Anda dapat mengakses livestreaming dengan berbagai perangkat mulai dari Personal Computer (PC) hingga Smartphone berbasis iOS, Android, atau Blacberry.

So.. Buat kalian pecinta Bulutangkis yang tidak sempat menyaksikan langsung laga-laga seru dari Djarum Superliga Badminton 2015, ga usah khawatir, pantengin terus livestreaming dari Djarumbadminton.com